Tujuh Film Keren yang Tayang di Bulan Februari 2020

0

Kalian sudah disuguhi dengan sederetan film keren seperti Bad Boys For Life, Dolittle, Underwater, dll. sepanjang bulan Januari yang baru lewat. Sudah siap dengan film-film yang akan rilis di bulan Februari ini?

Di bulan “kasih sayang” ini, DC Comic akan langsung unjuk gigi dengan petualangan Harley Quinn, penjahat (villain) yang sama gilanya dengan Joker.

Selain itu ada juga film animasi Sonic the Hedgehog yang sudah pasti sangat dinanti oleh generasi tahun 1980-an.

Berikut adalah film-film rekomendasi dari redaksi Goroho di bulan ini:

Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn

Setelah putus cinta dengan Joker, Harley Quinn terlibat dalam situasi aneh yakni bekerja sama dengan para adiwira (superhero), yakni Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang gadis dari buruan penjahat kejam kota Gotham, Roman Sionis.

Dibintangi oleh Margot Robbie (Suicide Squad, The Legend of Tarzan) sebagai Harley Quinn, Rosie Perez (Fearless, Untamed Heart) sebagai Renee Montoya, Mary Elizabeth Winstead (10 Cloverfield Lane, Live Free or Die Hard) sebagai Huntress, dan Jurnee Smollett-Bell (The Great Debaters, Underground), film ini dijanjikan akan sangat berbeda dari film-film DC Comic sebelumnya.

Rencana tayang 5 Februari 2020.

The Turning

Seorang pengasuh muda dipekerjakan oleh seorang pria yang telah bertanggung jawab atas sepasang keponakan mudanya setelah kematian orang tua mereka.

Film bergenre drama, horor, dan misteri ini merupakan versi modern dari novel Henry James berjudul The Turn of the Screw. Film ini dibintangi oleh beberapa nama yang cukup populer, seperti Mackenzie Davis (Blade Runner 2049, Black Mirror), Finn Wolfhard (IT, Stranger Things), dan Brooklynn Prince (The Florida Project).

Baca Juga:  Film Hollywood Keren yang Tayang di Bulan Januari 2020

Rencana tayang 5 Februari 2020.

Fantasy Island

Adaptasi horor dari acara TV tahun 1970-an yang populer tentang pulau resor ajaib.

Film bergenre petualangan, komedi, dan horor ini dibintangi oleh dua artis yang cukup familiar, Lucy Hale (Truth or Dare, Scream 4) dan Maggie Q (Divergent, Live Free or Die Hard).

Rencana tayang 12 Februari 2020.

Hitman: Agent Jun

Sementara mabuk berat, seorang penulis buku komik yang gagal, membuat komik tentang hidupnya sebagai mantan pembunuh bayaran NIS, dan mengalami masalah ketika komiknya diunggah ke daring.

Film Korea Selatan bergenre komedi dan aksi ini diperankan oleh aktor terkenal Jun-ho Jeong (Yugamseureoyun doshi, Ailiseu).

Rencana tayang 19 Februari 2020.

The Call of the Wild

Diadaptasi dari sastra klasik yang populer, The Call of the Wild dengan jelas membawa ke layar bioskop kisah tentang Buck, seekor anjing berhati besar, yang kehidupan nyamannya direnggut, ketika ia tiba-tiba dipindahkan dari rumahnya di California ke alam liar yang eksotis Yukon selama masa Gold Rush di tahun 1890-an.

Sebagai anjing pengirim surat, Buck yang mengalami petualangan seumur hidup akhirnya menemukan tempat sejatinya di dunia.

Film ini menggunakan efek visual dan teknologi animasi yang canggih untuk menjadikan hewan dalam film sebagai karakter yang sepenuhnya terlihat nyata dan autentik secara emosional.

Film keluarga ini dibintangi oleh dua artis terkenal, yakni Harrison Ford (Star Wars, Indiana Jones) dan Karen Gillan (Jumanji, Guardians of the Galaxy).

Rencana tayang 21 Februari 2020.

Sonic the Hedgehog

Berdasarkan waralaba permainan video blockbuster global dari Sega, Sonic the Hedgehog menceritakan kisah landak tercepat di dunia saat ia merangkul rumah barunya di Bumi.

Baca Juga:  Trailer The Curse of La Llorona, Hantu Wanita Amerika Latin

Film bergenre komedi, petualangan, dan aksi ini menceritakan kisah Sonic dan sahabat barunya, Tom, yang diperankan oleh James Marsden (X-Men, Enchanted), bekerja sama untuk mempertahankan bumi dari si jenius jahat Dr. Robotnik, yang diperankan oleh Jim Carrey (Ace Ventura, The Mask) yang berencana untuk mendominasi dunia.

Film ramah keluarga ini juga dibintangi oleh Tika Sumpter (Ride Along, Southside with You) dan Ben Schwartz (Parks and Recreation, House of Lies) sebagai pengisi suara Sonic.

Rencana tayang 26 Februari 2020.

The Invisible Man

Ketika mantan kekasihnya yang kejam melakukan bunuh diri dan mewarisi kekayaan yang besar padanya, Cecilia Kass menduga kematian tersebut adalah bohong.

Ketika serangkaian kebetulan mengerikan berubah menjadi mematikan, mengancam kehidupan orang-orang yang dia cintai, kewarasan Cecilia mulai terurai ketika dia mati-matian mencoba membuktikan bahwa dia sedang diburu oleh seseorang yang tidak bisa dilihat oleh siapa pun.

Film bergenre horor dan fiksi ilmiah ini dibintangi oleh aktris spesialis film serial TV Elisabeth Moss (The Handmaid’s Tale, The One I Love) dan Oliver Jackson-Cohen (Faster, The Haunting of Hill House).

Rencana tayang 28 Februari 2020.

Bagaimana, keren-keren kan filmnya? Oh ya, tanggal rilis bisa berubah-ubah sesuai kebijakan masing-masing bioskop. Jangan lupa, tontonlah film sesuai kategori umur.

Happy Valentine, gaes!

Goroho.ID adalah media literasi nirlaba yang berbasis di Manado, Sulawesi Utara, yang menyediakan platform untuk menulis. Kami menyajikan artikel yang ringan, menarik, dan informatif. Selengkapnya tentang kami bisa dibaca di sini

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.