Trailer The Curse of La Llorona, Hantu Wanita Amerika Latin

0
La Llorona Poster 1
Sumber gambar: IMDB

Hampir semua negara memiliki kisah mistis berupa hantu wanita yang mengerikan. Sebut saja legenda Bloody Mary (Amerika Serikat), Pontianak (Melayu),  Kuntilanak (Indonesia), Churel (India dan Pakistan), Aswang (Filipina), Kuchisake-onna (Jepang), dan lainnya.

Salah satu yang terkenal dan sudah beberapa kali diproduksi Hollywood adalah hantu mistis Meksiko yakni La Llorona atau Hantu Wanita yang Menangis.

Menurut legenda, La Llorona adalah hantu wanita yang mencari anaknya sambil menangis di sungai. Orang yang kebetulan berada di dekatnya atau mendengar tangisannya akan celaka bahkan meninggal.

Kisah ini sebelumnya pernah diangkat dalam serial TV seperti Grimm (season 2 episode 9) dan serial Supranatural (episode awal), novel (Josh Walker’s 2014), komik (Batwoman), bahkan muncul dalam lagu di film animasi pemenang Oscar, Coco. 

Film Pay The Ghost (2015) yang dibintangi aktor terkenal Nicolas Cage pun mengangkat kisah La Llorona yang dipadukan dengan Halloween.

Teranyar, film berjudul The Curse of La Llorona akan mengangkat kisah hantu menangis ini dengan teror khas The Conjuring, sehubungan adanya sosok James Wan (Saw, The Conjuring) yang terlibat di film ini sebagai produser.

Baca Juga:  Captain Marvel, Sang Pelopor Avengers

Berikut trailer resminya yang baru dirilis beberapa hari yang lalu.

Sinopsis

Dilansir dari situs IMDB, berlatar di Los Angeles pada 1973, Anna Garcia (Linda Cardellini, Freaks and Geeks), seorang pekerja sosial dan janda dengan dua anak, dipanggil untuk memeriksa salah satu kasus dan menemukan tanda-tanda keanehan di luar nalar manusia.

Ketika menggali lebih dalam, Anna menemukan kesamaan yang mencolok antara kasus tersebut dan kejadian mistis mengerikan yang menghantui keluarganya.

Dengan bantuan seorang pastor lokal, dia menemukan bahwa La Llorona sedang meneror dirinya dan tidak akan berhenti hingga merampas kedua anaknya.

Produksi

The Curse of La Llorona diproduksi oleh dua rumah produksi besar yakni New Line Cinema dan Atomic Monster Production. Film ini direncanakan akan tayang pada 19 April 2019.

  • Rating: Belum ditentukan
  • Genre: Horor
  • Disutradarai oleh: Michael Chaves
  • Ditulis oleh : Mikki Daughtry dan Tobias Iaconis
  • Tayang di bioskop secara luas: 19 April 2019
  • Studio: New Line Cinema dan Atomic Monster Production
Baca Juga:  Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua, Seru dan Memacu Adrenalin

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.