Film Hollywood Keren yang Tayang di Bulan Juli 2019

1

Di kota-kota besar pada umumnya, termasuk Manado, bauni bioskop masih merupakan kegiatan favorit, terutama di kalangan karyawan dan pelajar.

Kehidupan perkotaan dengan rutinitas yang hampir sama setiap hari so pasti akan mengundang rasa bosan dan penat. Di saat seperti ini, ngoni-ngoni pasti ingin mencari hiburan yang singkat dan menyenangkan tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.

Dengan jumlah bioskop di Manado yang makin banyak serta jam tayang film yang makin bervariasi, tidak heran jika akhir-akhir ini kegiatan bauni bioskop menjadi semakin populer dan menjadi bagian dari gaya hidup.

Cukup basa-basinya, berikut adalah lima film Hollywood keren yang akan tayang di bulan Juli 2019 ini:

Spider-Man: Far From Home

Setelah peristiwa yang terjadi di Avengers: Endgame, Spider-Man harus melangkah untuk menghadapi ancaman baru di dunia yang telah berubah selamanya.

Film ini dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker / Spiderman, Jake Gyllenhaal sebagai Quentin Beck / Mysterio, dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. Spider-Man: Far From Home akan tayang mulai 3 Juli 2019.

The Lion King

Setelah pembunuhan ayahnya, seekor singa muda melarikan diri dari kerajaannya hanya untuk mempelajari arti sebenarnya dari tanggung jawab dan keberanian.

The Lion King adalah film remake kedua Disney di tahun 2019 setelah Aladin yang sukses itu. Pengisi suara film ini antara lain: John Kani, Seth Rogen, dan Donald Glover. The Lion King akan tayang mulai 19 Juli 2019.

A Dog’s Journey

Seekor anjing menemukan makna keberadaannya sendiri melalui kehidupan manusia yang ia temui.

Film ini merupakan sekuel dari A Dog’s Purpose (2017), yang menceritakan hubungan antara manusia dan anjing yang mengharukan. A Dog’s Journey akan tayang mulai 24 Juli 2019.

Baca Juga:  Joker: Phoenix's One Man Show

Once Upon a Time in Hollywood

Seorang aktor televisi yang mulai pudar dan stuntman-nya berusaha untuk mencapai ketenaran dan kesuksesan di industri film selama tahun-tahun terakhir Hollywood Golden Age pada 1969 di Los Angeles.

Film ini merupakan kisah nyata pembunuhan aktris Sharon Tate, yang merupakan kisah kejahatan paling kelam sepanjang sejarah perfilman Amerika.

Disutradarai oleh Quentin Tarantino serta dibintangi oleh sederetan nama besar seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, Al Pacino, Kurt Russel, Dakota Fanning, dll., film ini dijamin akan menjadi salah satu film paling mewah di tahun 2019. Once Upon a Time in Hollywood akan tayang mulai 24 Juli 2019.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

Sang penegak hukum, Luke Hobbs, dan musuhnya, Deckard Shaw, membentuk aliansi yang tidak mungkin terjadi ketika penjahat genetika siber yang ditingkatkan mengancam masa depan umat manusia.

Film ini merupakan sempalan (Spin-off) dari saga Fast and Furious dan masih diperankan oleh dua aktor laga Dwayne “The Rock” Johnson dan Jason Statham. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw akan tayang mulai 26 Juli 2019.

Bagaimana, keren-keren toh? Bagi para pelajar, jangan lupa mulai sisihkan ngoni pe doi jajan, dan jangan lupa untuk bauni film sesuai kategori umur.

Sumber: IMDB

Goroho.ID adalah media literasi nirlaba yang berbasis di Manado, Sulawesi Utara, yang menyediakan platform untuk menulis. Kami menyajikan artikel yang ringan, menarik, dan informatif. Selengkapnya tentang kami bisa dibaca di sini

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.