Film Hollywood Keren yang Tayang di Bulan Januari 2020

0
Redaksi

Lembaran tahun 2020 sudah dibuka. Kalian semua pastinya sudah memiliki tujuan-tujuan yang ingin dicapai di tahun yang baru ini dalam bentuk resolusi, kan? Semoga berhasil dengan itu, ya!

Tahun 2019 yang baru saja berlalu sangat identik dengan film-film memorable, salah duanya adalah Avengers: Endgame dan Joker.

Di tahun 2020 ini akan ada banyak film-film Hollywood menarik dan spektakuler yang akan dirilis di Indonesia.

Masih seperti tahun-tahun sebelumnya, dua industri komik terbesar di dunia: DC dan Marvel, masih akan saling “baku hantam” di tangga box office.

Selain itu ada beberapa film yang sukses di tahun-tahun sebelumnya yang masih mencoba peruntungannya dalam bentuk sekuel.

Sebagai awalnya, berikut adalah film-film keren yang akan tayang di bulan Januari ini:

Just Mercy

Sinopsis: Pengacara pembela hak-hak sipil terkenal di dunia, Bryan Stevenson, berjuang untuk membebaskan tahanan terpidana mati yang tidak bersalah.

Tiga nama terkenal di film ini adalah Brie Larson (Avengers: Endgame, Captain Marvel), Jamie Foxx (Django Unchained, White House Down), dan Michael B. Jordan (Black Panther, Creed). Film bergenre drama ini direncanakan tayang pada 8 Januari.

Playing With Fire

Sinopsis: Kru pemadam kebakaran yang kasar bertemu dengan pasangan mereka ketika berusaha menyelamatkan tiga anak yang nakal.

Bintang gulat terkenal, John Cena (The Marine, Bumblebee), kembali unjuk kebolehan di dunia akting dalam film bertema komedi keluarga ini. Film ini rencananya akan tayang pada 10 Januari.

Like a Boss

Sinopsis: Dua sahabat dengan cita-cita yang sangat berbeda memulai sebuah perusahaan kecantikan bersama-sama. Yang satu lebih praktis sementara yang lain ingin mendapatkan kekayaannya dan menjalani gaya hidup mewah.

Salma Hayek (Desperado, Wild Wild West) akan beradu akting dengan dua juniornya: Tiffany Haddish (Keanu, Girls Trip) dan Rose Byrne (Bridesmaids, Spy), dalam film komedi segar ini. Film ini akan tayang pada 10 Januari.

Baca Juga:  Wajib Baca Sebelum Bauni X-Men: Dark Phoenix

My Spy

Sinopsis: Seorang agen CIA yang sedang galau mendapati dirinya diancam oleh seorang gadis berusia 9 tahun yang dewasa sebelum waktunya. Sebagai imbalan karena tidak membocorkan rahasia CIA, gadis tersebut meminta diajarkan menjadi mata-mata.

Dave Bautista yang karirnya di Hollywood memesat berkat peran sebagai Drax di Guardians of the Galaxy akan beradu akting dengan artis cilik pendatang baru, Chloe Coleman, dalam film bertema aksi, komedi, dan keluarga ini. Rencananya film ini akan mulai ditayangkan pada 10 Januari.

Underwater

Sinopsis: Awak peneliti bawah air berusaha untuk menyelamatkan nyawa mereka setelah gempa bumi menghancurkan laboratorium mereka. Namun, laut bukanlah satu-satunya hal yang harus mereka takuti.

Kristen Stewart (The Twilight Saga, Charlie’s Angels) dan Jessica Henwick (Game of Thrones) adalah dua nama yang tidak asing bagi penonton Indonesia di film yang bertema aksi, horor, dan drama ini. Rencananya film ini akan tayang pada 10 Januari.

Dolittle

Sinopsis: Bercerita tentang seorang dokter kerajaan Inggris yang tiba-tiba dapat berbicara dengan binatang.

Film ini diadaptasi dari cerita anak-anak berjudul “The Story of Doctor Dolittle” karya Hugh Lofting yang terbit pada tahun 1920.

Ada lima artis pemenang Oscar yang terlibat dalam film ini: Rami Malek, Jim Broadbent, Emma Thompson, Octavia Spencer, dan Marion Cotillard; serta tiga artis nominasi Oscar: Robert Downey Jr., Ralph Fiennes, and Kumail Nanjiani.

Ini merupakan film pertama Robert Downey Jr. setelah pensiun dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film bertema petualangan, keluarga, dan komedi ini direncanakan akan tayang mulai 15 Januari.

Bad Boys for Life

Sinopsis: Duo Bad Boy, Mike Lowrey dan Marcus Burnett, kembali bersama untuk perjalanan terakhir di Bad Boys for Life yang sangat dinanti.

Marcus dan Mike harus menghadapi masalah baru (perubahan karir dan krisis paruh baya), ketika mereka bergabung dengan tim elit yang baru dibuat AMMO dari departemen kepolisian Miami untuk mengalahkan Armando Armas yang kejam, pemimpin kejam kartel narkoba Miami.

Baca Juga:  Film Hollywood Keren yang Tayang di Bulan Agustus 2019

Film ketiga Bad Boys yang sempat mengalami penundaan selama bertahun-tahun ini masih diperankan oleh duet pemeran ikoniknya: Will Smith dan Martin Lawrence.

Disutradarai oleh duet Adil El Arbi dan Bilall Fallah, film bertama kriminal, aksi, dan komedi ini direncanakan akan tayang pada 15 Januari.

1917

Sinopsis: Berlatar belakang Perang Dunia I, dua prajurit muda Inggris diberi misi yang mustahi untuk menyampaikan pesan jauh ke dalam wilayah musuh untuk menghentikan 1.600 tentara yang sedang berjalan lurus ke perangkap mematikan.

Diperankan oleh dua aktor muda Inggris, yakni Dean-Charles Chapman (The King, Game of Thrones) dan George MacKay (Captain Fantastic, Peter Parker), film yang disutradarai oleh Sam Mendes (Spectre, Skyfall) ini direncanakan akan tayang pada 20 Januari.

The Gentleman

Sinopsis: Seorang raja obat bius Inggris mencoba menjual kerajaan bisnisnya yang sangat menguntungkan kepada dinasti miliarder Oklahoma.

Film bertema aksi dan kriminal ini diperankan oleh beberapa aktor terkenal seperti Matthew McConaughey (Killer Joe, Mud), Collin Farrel (Miami Vice, The Lobster), dan Charlie Hunnam (Sons of Anarchy, Pacific Rim). Film ini rencananya akan tayang pada 22 Januari.

Sembilan film di atas tentunya menjadi awal yang menjanjikan bagi kalian para pencinta film di tahun 2020 ini, kan?

Oh ya, tanggal rilis bisa berubah-ubah sesuai kebijakan masing-masing bioskop. Jangan lupa, tontonlah film sesuai kategori umur.

Selamat Tahun Baru, guys!

Goroho.ID adalah media literasi nirlaba yang berbasis di Manado, Sulawesi Utara, yang menyediakan platform untuk menulis. Kami menyajikan artikel yang ringan, menarik, dan informatif. Selengkapnya tentang kami bisa dibaca di sini

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.