Film Hollywood Keren yang Tayang di Bulan Agustus 2019

0

Di bulan Agustus 2019 ini, torang akan disuguhi sederetan film-film Hollywood keren yang dibintangi artis-artis papan atas. Beragam genre mulai dari aksi petualangan, drama, hingga horor siap menghibur pa torang samua.

Masih ada juga film-film yang sudah tayang sejak bulan lalu dan hingga saat ini masih laris manis, seperti Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, The Lion King, dll.

Berikut adalah lima film Hollywood pilihan redaksi Goroho yang akan tayang bulan Agustus 2019 ini:

1. Dora and the Lost City of Gold

Sutradara: James Bobin | Pemeran: Isabela Moner, Michael Pena, Eva Longoria | Genre: Keluarga, Petualangan

Sinopsis: Dora, seorang remaja yang hobi berpetualang, memimpin teman-temannya dalam sebuah petualangan untuk menyelamatkan orangtuanya dan memecahkan misteri di balik “Kota Emas yang Hilang”.

Film live-action dari Dora the Explorer ini rencananya akan tayang mulai tanggal 7 Agustus 2019.

2. Once Upon a Time in Hollywood

Sutradara: Quentin Tarantino | Pemeran: Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie | Genre: Drama, Komedi

Sinopsis: Seorang aktor televisi yang mulai pudar dan stuntman-nya, berusaha untuk mencapai ketenaran dan kesuksesan di industri film selama tahun-tahun terakhir Hollywood Golden Age pada 1969 di Los Angeles.

Film ini merupakan kisah nyata pembunuhan aktris Sharon Tate, yang merupakan kisah kejahatan paling kelam sepanjang sejarah perfilman Amerika.

Once Upon a Time in Hollywood sudah tayang sejak 22 Juli 2019 di Amerika dan beberapa negara Eropa. Film ini rencananya akan tayang di Indonesia pada 7 Agustus 2019.

3. Scary Stories to Tell in the Dark

Sutradara: André Øvredal | Pemeran: Zoe Margaret Colletti, Michael Garza, Gabriel Rush | Genre: Horor, Misteri

Sinopsis: Sekelompok remaja harus menghadapi ketakutan mereka agar bisa bertahan hidup.

Baca Juga:  The Lion King, Film Nostalgia dengan Visualisasi Sempurna

Film ini diangkat dari serial novel misteri karya Alvin Schwatz. Serial misteri tersebut terbit pertama kali pada 1981. Selama beberapa dekade buku ini jadi salah satu buku favorit para penggemar cerita misteri.

Film ini nantinya akan ber-setting tahun 1968 di Amerika, tepatnya di kota kecil Mill Valley. (Sumber: Brilio).

Scary Stories to Tell in the Dark akan tayang pada 9 Agustus 2019 .

4. The Angry Birds Movie 2

Sutradara: Thurop Van Orman | Pemeran (sulih suara): Dove Cameron, Awkwafina, Maya Rudolph | Genre: Animasi, Petualangan, Komedi, Keluarga

Sinopsis: Burung-burung yang tidak bisa terbang dan babi hijau yang licik membawa perseteruan mereka ke tingkat berikutnya.

Sekuel dari Angry Birds (2016) ini akan mulai menghibur torang samua mulai tanggal 16 Agustus 2019.

5. Angel Has Fallen

Sutradara: Ric Roman Waugh | Pemeran: Gerard Butler, Morgan Freeman | Genre: Aksi

Agen rahasia Mike Banning dijebak untuk percobaan pembunuhan Presiden dan harus menghindari agensinya sendiri dan FBI ketika ia mencoba mengungkap ancaman sebenarnya.

Film ini merupakan kelanjutan dari Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016). Menurut situs IMDB, film ini akan tayang di Indonesia pada 21 Agustus 2019 nanti.

***

Selain kelima film di atas, masih ada beberapa judul film yang tak kalah bagusnya, seperti: The Art of Racing in the Rain (9 Agustus), After the Wedding (16 Agustus), 47 Meters Down: Uncaged (23 Agustus), Blinded by the Light (14 Agustus), Where’d You Go, Bernadette (30 Agustus), Ready or Not (30 Agustus), dll.

Terakhir, jangan lupa, tontonlah film sesuai kategori umur, neh!

Sumber: IMDB

Goroho.ID adalah media literasi nirlaba yang berbasis di Manado, Sulawesi Utara, yang menyediakan platform untuk menulis. Kami menyajikan artikel yang ringan, menarik, dan informatif. Selengkapnya tentang kami bisa dibaca di sini

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.