EURO 2020: Kejuaraan di Tengah Pandemi

0
Redaksi

Selamat datang EURO 2020!

Kali ini, olahraga yang identik dengan gocekan kaki para maestronya, adu fisik dalam berebut bola, serta selebrasi gol yang selalu ditunggu ini akan torang nikmati dalam suasana yang sangat berbeda.

Hingar-bingar turnamen akbar sepak bola empat tahun sekali di tanah Eropa ini terdengar kurang “berisik” bila dibandingkan dengan kejuaraaan-kejuaraan besar sebelumnya karena situasi dunia saat ini yang sedang fokus pada penanganan pandemi coronavirus.

Sejatinya, kejuaraan ini dihelat tahun lalu sesuai namanya, EURO2020, tapi ditunda hingga 2021 mulai 11 Juni hingga 11 Juli 2021.

Bisa dipastikan, kegiatan nonton bareng yang melibatkan banyak orang, yang jadi ciri khas euforia di seluruh dunia termasuk Sulawesi Utara, di tengah pembatasan aktivitas sosial, akan ditiadakan.

Efek samping dari EURO2020 ini salah satunya, tentunya, adalah produktivitas kerja yang (sudah pasti) akan menurun karena rasa kantuk yang membuncah.

Namun hal ini bisa disiasati dengan tidur di tempat kerja asalkan bisa menyiasati atasan.Berat badan pastinya akan menurun, linear dengan kepintaran yang (mungkin juga) akan sedikit menurun karena susah fokus .

Baca Juga:  Yang Perlu Ngoni Tahu Tentang EURO 2020 (Bagian 1)

Tapi tenang saja, ketika tim kesayangan Anda bertanding, hormon adrenalin akan membanjiri darah dan memaksa jantung Anda berdegup lebih kencang.

Ya, rasa inilah yang selalu ditunggu para pecinta bola. Nikmat sekali!

Laga akan diawali dengan pertandingan antara salah satu dari 11 tuan rumah, yakni Italia, melawan Turki, pada 12 Juni dini hari.

Semua rumah judi kompak menempatkan juara dunia Prancis sebagai kampiun Eropa edisi kali ini. Tapi, prediksi tetaplah prediksi.

Saya mendoakan tim Anda yang keluar sebagai juara, tapi saya juga menyelipkan doa agar tim pilihan saya, Belanda, yang akan tertawa di pengujung perhelatan ini.

Let’s enjoy and stay healthy…

Jabat erat,

Vincent (Founder Goroho.ID)

Goroho.ID adalah media literasi nirlaba yang berbasis di Manado, Sulawesi Utara, yang menyediakan platform untuk menulis. Kami menyajikan artikel yang ringan, menarik, dan informatif. Selengkapnya tentang kami bisa dibaca di sini

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.