Amp, Aplikasi yang Bisa Menjadikanmu Host Acara Radio Kamu Sendiri

0
Sumber: Amazon

Siapa pun yang pernah bermimpi menjadi host acara radio mereka sendiri sekarang memiliki kesempatan untuk melakukannya dengan Amp buatan Amazon, tetapi akses ke aplikasi masih terbatas.

Amazon pada hari Selasa, 8 Maret 2022, meluncurkan versi beta akses terbatas dari Amp yang tersedia untuk pengguna iOS di AS yang memiliki kode akses.

Amp gratis untuk digunakan dan memberi orang kemampuan untuk memilih dari katalog puluhan juta lagu berlisensi dari label rekaman besar dan independen untuk membuat acara radio langsung mereka sendiri.

“Siapa saja yang memiliki telepon, suara, dan kecintaan pada musik dapat membuat pertunjukan mereka sendiri,” kata wakil presiden Amp John Ciancutti.

“Amp memungkinkan Anda untuk mengambil mic dan menjalankan gelombang udara. Kami sedang membuat versi baru radio yang akan memiliki dial acara yang tak terbatas.”

Sumber: Amazon

Amp juga bekerja sama dengan beberapa bintang musik terbesar saat ini untuk menawarkan acara radio mendatang yang dipandu oleh para pesohor seperti Nicki Minaj, Pusha T, Tinashe, Travis Barker, dan Big Boi.

Baca Juga:  Godzilla: Monster Planet, Godzilla Versi Animasi Pertama

Amazon juga sedang dalam pengerjaan alat pencarian built-in yang akan membantu pendengar menemukan kreator dan mendengarkan acara radio berdasarkan minat mereka.

Kreator dapat menjadwalkan acara mereka untuk tanggal dan waktu tertentu dan mendengarkan secara real time dengan pendengar mereka.

Host juga memiliki opsi untuk menerima penelepon selama pertunjukan mereka dan memiliki kemampuan untuk mengontrol penelepon mana yang dapat berbicara pada waktu tertentu.

Saat ini, versi beta hanya tersedia untuk diunduh di AS dan hanya di perangkat iOS. Pelanggan harus membuat akun Amazon untuk memulai aplikasi dan hanya dapat mengakses aplikasi dengan kode akses.

Untuk mendapatkan kode akses, Anda dapat melakukan salah satu dari tiga hal berikut: Unduh Amp dari App Store dan masuk daftar tunggu, berlangganan Newsletter Amp atau ikuti akun sosial @onamp_.

Amp dalam versi Android akan menyusul, tetapi detail kapan akan tersedia atau kapan aplikasi akan diluncurkan di negara-negara di luar AS belum tersedia.

Sumber: CNet

Goroho.ID adalah media literasi nirlaba yang berbasis di Manado, Sulawesi Utara, yang menyediakan platform untuk menulis. Kami menyajikan artikel yang ringan, menarik, dan informatif. Selengkapnya tentang kami bisa dibaca di sini

Redaksi situs web goroho.id. | Surel: redaksi@goroho.id

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.